12 Ribu Unit Honda PCX Telah Dipesan Konsumen

 

Rasoolway.com – Akhir tahun lalu, pihak Honda Indonesia telah meluncurkan punggawa barunya, yakni PCX produksi lokal. Kendaraan tersebut nampaknya mendapatkan respon yang cukup baik dari masyarakat Indonesia. Hal ini dapat dibuktikan dengan jumlah pemesanan dari kendaraan tersebut yang cukup membeludak.

Kabarnya, pasca peluncuran hingga awal bulan ini, ada sebanyak 12 ribu surat pemesanan yang diterima oleh pihak Honda. Angka ini tentunya cukup membuktikan bahwa rival dari NMAX ini berhasil menarik perhatian dari para konsumennya.

Namun, meski kendaraan tersebut telah di rilis sejak akhir tahun lalu, pihak Honda baru memberitahukan terkait dengan harga dari PCX lokal belum lama ini. Harga dari PCX buatan lokal ini memang jauh berada di bawah PCX yang dulum masih impor dari Vietnam. Untuk PCX lokal, Honda hanya membandrolnya dengan harga sekitar Rp 27,7 juta hingga Rp 30,7 Juta.

Dari semua varian warna yang dimiliki oleh PCX, warna putih diklaim menjadi warna yang paling banyak di pesan oleh para konsumen. Dai semua pemesanan, ada sebanyak 40% yang memilih untuk meemesan PCX warna putih.

“Kedua hitam 30 persen, kemudian merah doff yang cuma ada di pasar Indonesia 20 persen, warna emas 5 persen,” kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya di Jakarta, Rabu (7/2/2018).

“Penerimaan produksi lokal dari All New Honda PCX dalam dua bulan terakhir (sebanyak 12.000 unit) ini merupakan wujud penantian pencinta skutik premium Honda terhadap produk ini,” sebut Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *