5 Mobil Terbaru Yang Memiliki Harga Dibawah 100juta

Meningkatnya kebutuhan transportasi, baik pribadi atau untuk keluarga sekarang ini sudah demakin tinggi. Semakin naiknya juga tingkat ekonomi dan kebutuhan ekonomi masyarakat. Kesempatan itu diambil oleh perusahaan otomotif dengan membuat mobil terbaru yang memiliki harga dibawah 100juta.

5 Mobil Terbaru Yang Memiliki Harga Dibawah 100juta

  • Datsun GO + tipe D
  • Suzuki Karimun Wagon R GA
  • Daihatsu Ayla D+
  • Daihatsu Ayl D
  • Suzuki Karimun Wagon R GA Airbag

Meskipun memiliki harga yang dibilang murah atau dibawah 100juta Rupiah, akan tetapi anda tetap bisa mendapatkan mobil yang cukup bagus satu kelas dengan Daihatsu Ayla, Datsun Go dan Suzuki Wagon R. Mobil tersebut memiliki spesifikasi dan tingkat performa dari mesin cukup baik serta memiliki mesin yang dapat menghemat bahan bakar atau juga ramah lingkungan.

Dengan meningkatnya nilai dolar, secara tidak langsung harga dari setiap mobil juga akan ikut bertambah. Hal itu membuat membuat mobil-mobil yang memiliki harga murah menjadi semakin sedikit, tapi tahun ini masih ada beberapa mobil yang akan diluncurkan dengan harga dibawah 100juta.

Jika semakin mahal harga mobil tersebut, maka spesifikasi dan keampuhan mobil juga tidak perlu diragukan lagi. Harga mobil yang dijual dibawah 100juta juga hanya memiliki fitur standart saja, sistem keamanan juga belum lengkap tanpa adanya sistem pengereman ABS.

Mobil yang memiliki harga murah di Indonesia sudah lulus peraturan dari pemerintah tentang LCGC atau Low Cost Green Car. LCGC tersebut merupakan peraturan yang mengharuskan mobil yang hemat harus irit bahan bakar, harga terjangkau dan ramah lingkungan. ini rata-rata kapasitas silinder yang dimiliki mencapai 998 cc

Mobil terbaru yang memiliki harga dibawah 100juta atau mobil LCGC juga diharuskan memilikiki spesifikasi mesin dengan bahan bakar 1 liter untuk jarak 20 km.Dengan adanya peraturan tersebut pemerintah menghilangkan pajak komponen mobil dan harga jualnya juga akan lebih murah lagi daripada saat pertama membeli.

Sebelum anda membeli mobil diharapkan memilih dan dipertimbangkan dengan baik, kekurangan dan kelebihan mobil tersebut supaya tidak terjadi hal yang tidak anda inginkan terutama untuk keamanan anda dan keluarga saat berkendara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *