AHASS Jakarta dan Tangerang Kini Buka 7 Hari Dalam Seminggu

Rasoolway.com – Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi dari Honda dioperasikan PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) selaku main dealer motor Honda Jakarta dan Tangerang saat ini dibuka dari Senin sampai Minggu.

Di Jakarta dan Tangerang AHASS dibuka dari jam 07:30 sampai pukul 17:30 atau dibuka selama 10 jam dalam sehari untuk hari Senin sampai Sabtu. Untuk hari Minggu, AHASS hanya buka selama 6 jam yaitu dari pukul 07:30 sampai pukul 13:30.

“Dengan kemudahan dan fleksibiltas ini diharapkan konsumen dapat melakukan servis kapan saja.” kata Taufiqurrohman, Head of Technical Function Wahana Honda. “Program ini dibuka pada Maret 2017, apabila diterima dengan baik oleh konsumen maka akan dilanjutkan seterusnya.”

Pada tahun 2016, Honda telah menservis  sebanyak 4.865.756 sepeda motor, dengan bertambahnya jam buka pada AHASS maka diharapkan pada tahun 2017 akan terjadi peningkatan dalam service seiring semakin banyaknya jumlah motor yang dimiliki masyarakat.

”Dengan bertambahnya unit sepeda motor di masyarakat tentu kebutuhan servis meningkat, untuk itu kami kami membuka program servis 7 hari selama seminggu,” pungkas Taufiq.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *