Alami Peningkatan Penjualan Saat Momen Lebaran, Manakah Produk Sepeda Motor Suzuki Yang Paling Laku?

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa penjualan kendaraan akan mengalami peningkatan pada saat momen mendekati lebaran. Hal ini juga terjadi saat momen lebaran tahun 2018 yang baru saja kita lalui.

Kabarnya, dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya, penjualan kendaraan sepeda motor di bulan Mei mengukuhkan angka yang lebih banyak dibandingan bulan sebelumnya. Bahkan, berdasarkan konfirmasi dari pihak Suzuki, penjualan mereka di bulan Juni juga mengalami peningkatan.

“Lebaran ini secara retail kita naik kurang lebih 23 persen. Memang, supply kalau kita lihat hari kerja pendek, hari kerja dalam arti distribusi tidak boleh sekitar dua mingguan. Tapi diler ada beberapa stok, jadi retail kita naik bulan Juni,” kata Head Marketing and Sales 2W PT SIS, Yohan Yahya, ditemui di Jakarta.

lalu, dari jajaran produk kendaraan rroda dua dari Suzuki, produk manakah yang paling banyak terjual pada saat momen lebaran?

“Kita bulan Juni sekitar 6.900 hampir 7.000 unit. Dua model GSX dan Nex yang paling banyak. Nex hampir 40 persen, GSX sekitar 30 persen. Dua model itu, karena kebetulan Satria unitnya tidak terlalu banyak, kalau cukup banyak mungkin oke,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *