Alasan Suzuki Nekad Hadirkan Motor Banditnya ke Indonesia

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa penjualan kendaraan roda dua Suzuki pada tahun 2017 lalu terdongkrak dengan hadirnya dua produk motor sport teranyar mereka, yakni GSX-R150 dan GSX-S150. Melihat kondisi masyaraat Indonesia yang saat ini mulai menggemari motorsport mereka, Suzuki mengambil kesempatan ini untuk mebnghadirkan satu lagi produk motor sport, yakni Motor Bandit 150.

Kabarnya, produk tersebut akan siap di rilis di Indonesia pada semester dua tahun ini. Hal ini sesuai dengan yaang disampaaikan oleh Yohan Yahya, selaku Head Marketing and Sales 2W PT SIS.

Harapannya, dengan hadirnya Suzuki Bandit, maka konsumen lebih memiliki banyak pilihan terkait dengan kendaraan sepeda motor sport. Selain itu, pria tersebut tentunya memiliki harapan yang cukup tinggi supaya kendaraan tersebut dapat menarik minat dari masyarakat Indonesia.

“Kami ingin mengembangkan lagi model model yang tentunya disukai oleh konsumen,” katanya, Jumat 9 Maret 2018.

Menurutnya, untuk saat ini, pasar motor sport di Indonesia masih cukup berpotensi. Hal inilah yang akhirnya membuat mereka percaya diri untuk menghadirkan kembali produk motor sport di Indonesia.

“Market di kelas ini masih tetap stabil, di samping itu kami memang ingin mengembangkan lagi model sport,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *