Angka Penjualan Fortuner Disalip Pajero Sport

Rasoolway.com – Diawal tahun ini, angka penjualan Xpander dari Mitsubishi sukses menjadi MPV dengan angka penjualan tertinggi mengungguli Toyota Avanza yang biasa selalu meraih angka penjualan tertinggi.

Terlepas dari hal ini, saat ini Mitsubishi kembali mengalahkan salah satu produk Toyota lainnya, yakni Fortuner. Yups, angka penjualan Toyota Fortuner berdasarkan data yang dirilis oleh Gaikindo tak lebih banyak dari rivalnya yang juga dari Mitsubishi, yakni Pajero Sport.

Dalam data tersebut, tertulis bahwa Fortuner hanya terjual 1.930 unit. Sedangkan Pajero Sport unggul dengan selisih empat unit lebih banyak dibandingkan  dengan Fortuner.

“Kita hanya mengucapkan terima kasih ke masyarakat Indonesia yang telah menentukan pilihan terhadap Pajero Sport maupun Xpander. Ini membuktikan penerimaan Mitsubishi khususnya di passenger car,” kata Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Imam Choeru Cahya, ditemui di Jakarta, Selasa, 8 Mei 2018.

Pria tersebut juga menyampaikan bahwa dirinya yakin kalau di bulan ini penjualan Pajero Sport akan meningkat, karena makin dekat dengan Ramadhan.

“Itu saya juga belum bisa menilai, karena data dari kompetitor belum masuk. Kalau dilihat dari Pajero Sport stabil. Bulan ini mungkin akan lebih tinggi terutama konsumen Jakarta. Bulan April ada Motor Show, biasanya SPK di Motor Show, realisasi bulan ini. Apalagi sekarang menjelang Lebaran,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *