Atasi Waktu Inden Terlalu Lama, Honda Akan Tingkatkan Produksi PCX

Rasoolway.com – Kehadiran skuter matik berbody bongsor dari Honda, yakni PCX buataan lokal memang berhasil meraih tanggapan yang sangat positif dari masyarakat Tanah Air. Hal ini dapat dilihat dari derasnya surat pemesanan produk tersebut yang diterima oleh Honda.

Imbasnya, bagi pemesan yang ingin mendapatkan produk tersebut, saat ini mereka harus rela menunggu waktu inden yang mencapai dua bulan. Maka dari itu, demi mengatasi permasalahan ini, Honda memutuskan akan memperbanyak produksi dari produk tersebut.

“Mengapresiasi konsumen yang masih menunggu PCX, kami mohon maaf sekali. Sampai sekarang masih inden, kurang lebih 1-2 bulan. Kami masih berusaha setelah Lebaran bertahap meningkatkan kapasitas produksi,” ujar Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya di Jakarta, Senin 11 Juni 2018.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum jelas kapan mereka akan mulai meningkatkan produksi dari PCX. Hal ini dikarenakan sampai saat ini, peningkatan proses produksi baru menginjak proses perencanaan dan study.

“Kami masih studi soal itu (waktu penambahan produksi). Setelah Lebaran, kami bertahap menambahkan kapasitas. Tapi, rasanya tidak akan turun jauh (waktu pemesanan). Inden sampai sekarang 30 ribu, rata-rata 60 (persen) di versi CBS dan 40 ABS,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *