Bagaimana Mitsubishi Menjaga Para Pemesan Xpander Untuk Tetap Setia dan Tidak Berpaling Ke Merek Lain?

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa Mitsubishi Xpander, yang merupakan produk MPV terbaru dari pabrikan asal Jepang tersebut telah berhasil mendongkrak penjualan dari Mitsubishi di Indonesia.

Memang, sejak diluncurkan pada beberapa bulan lalu, Xpander langsung sukses membuat masyarakat Indonesia tertarik untuk membeli produk tersebut. Hal ini tentunya membuat Mitsubishi saat ini kebanjiran pemesanan Xpander.

Pasca peluncuran, lebih dari 30 rb unit Xpander telah di pesan oleh masyarakat Indonesia. Angka ini pastinya diluar dugaan bagi pihak Mitsubisi. Karena jumlah pesanan yang membeludak inilah yang mengakibatkan para pemesan harus sabar mengantri dan menunggu sampai berbulan-bulan sebelum pesanan Xpandernya benar benar dikirimkan.

Terlebih, saat ini Xpander mendapat pesaing baru, yakni SUV tak ber konde dari Toyota dan Daihatsu. Hal ini juga membuat beberapa pemesan Xpander memilih untuk mencabut Surat pemesanannya. Berkaitan dengan hal ini apa langkah yang akan dilakukan Mitsubishi supaya pemesan Xpander tidak berpaling dan tetap setia menanti keatangan produk tersebut?

“Mengenai tetangga lain yang launching kemarin memang customer dihadapkan pilihan baru sekarang. Customer kami maintain dengan cara kami kalau rationally thinking mudah-mudahan masih bisa menjaga,” kata Head of Sales and Marketing Region 3 Department MMKSI, Ilham Iranda di Padang.

“Dan mereka yang tingkat harganya itu rangenya cukup tinggi jadi mungkin di kita sudah dapat yang terbaik dengan harga di bawah mereka, cc sama 7-seater sama. Kita nggak khawatir tapi memang harus waspada,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *