Barrichello tanggapi Kemajuan Ferrari

Rasoolway.com – Rubens Barrichello seorang ex-pebalap F1 dari Ferrari memberikan komentar mengenai peningkatan peforma yang dimiliki oleh tim Ferrari. Bahkan menurutnya kondisi ini akanmengembalikan Ferrari dalam masa kejayaan yang pernah mereka lalui.

Barrichello mengatakan bahwa saat ini Ferrari telah menemukan cara untuk kembali ke masa keberhasilannya. Mereka sudah mulai kompetitif. Hal tersebut dibuktikan dengan keberhasilan yang diraih yakni sudah tiga kemenangan hingga saat ini.

“Hampir seperti mereka telah mengemas ulang dan mundur beberapa tahun, untuk memahami apa yang membuat mereka kencang saat kami di sana. Apa yang membuat kami kencang adalah terjemahan dari wind tunnel ke trek,” jelas Barrichello.

“Mereka akan bilang: ‘ok, sekarang kamu akan lebih sedikit kencang saat masuk tikungan,’ dan itu luar biasa – bagaimana bisa mereka tahu hal tersebut sangat baik?”

“Mobil melakukan seperti yang mereka bilang. Karena kurangnya pengujian, mereka tahu mobilnya bagus dan mereka berhasil. Kalau Anda punya kelompok yang tepat, Anda bisa menang.”

Mantan pebalap MotoGP tersebut juga mengatakan bahwa ia mendukung Ross Brawn  untuk menjadi pemimpin F1. Pria itu sebelumnya menjadi atasan dari Barrichello saat masih berada di ferrari.

“Menurut saya dia akan cocok dan mudah untuknya bicara ke orang yang tepat dan menjajd lebih praktis,” kata pebalap ada Brazil tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *