Beberapa Pembalap Yang Diwaspadai Marquez dalam Seri Perdana MotoGP 2018

Rasoolway.com – Menjadi pembalap yang berhasil meraih gelar Juara Dunia MotoGP 2017, tentu saja membuat Marc Marquez, pembalap yang tergabung bersama Tim Repsol Honda ini memiliki harapan untuk mengulangi kesuksesannya di tahun lalu pada ajang balap MoptoGP musim ini.

Terkait dengan haal ini, beberapa laga uji coba pra musim telah ia lakoni demi dapat meraih hasil terbaik dalam kompetisi balap MotoGP musim ini. Namun, menatap seri perdana MotoGP 2018 yang akan dihelat di Qatar, pembalap tersebut mengaku bahwa beberapa pembalap memiliki peluang untuk meraih hasil terbaik di seri tersebut.

Dalam laga balap seri perdana di Sirkuit Losail Qatar, ia menyebutkan beberapa nama pembalap yang berpeluang meraih hasil yang memuaskan seperti Danilo Petrucci yang menurutnya berhasil memaksimalkan kecepatan motornnya saat laga pra musim di sirkuit tersebut.

Selain itu, ia juga menyebutkan beberapa nama lain yang patut ia waspadai dalam laga seri pertama MotoGP 2018 nanti.

“Jika Anda melihat irama dari lama pembalap bertahan di akhir tes pramusim, maka Petrucci bisa menimbulkan bahaya karena dia sangat cepat dalam pengujian tersebut!” kata Marquez seperti dilansir Motorcyclenews.

“Sementara Cal Crutchlow juga sangat cepat dan konsisten, Johann Zarco melaju dengan cepat dalam satu putaran meskipun dia lebih banyak berjuang dalam satu putaran. Sedangkan Andrea Dovizioso akan menjadi yang terkuat,” katanya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *