Beli Proton di Showroom Mobil Bekas?

Rasoolway.com – Di Indonesia, Proton memang menjadi merek mobil yang kurang begitu mendapatkan respon positif dari masyarakat. Proton sendiri merupakan mobil yang berasal dari pabrikan asal Malaysia.

Selama ini, di Indonesia Proton memiliki kantor pusat di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun, kabarnya kantor tersebut akan dipindahkan dikawasan Bekasi.

Terkait dengan pemindahan kantor tersebut, maka mobil mobil proton yang masih ada, akan dijual di ruang mobil bekas yang berada di Jalan Meruya Ilir No.49  kawasan Jakarta Barat.

“Karena di Meruya ownernya punya tempat jualan mobil bekas, akhirnya sementara pindah ke sana dulu. Kalau bangunan besar tapi use car untuk mobil bekas yang dijual mereknya umum, tapi dia jual mobil baru Proton saat ini sejak sesudah lebaran (Juni 2018),” ujar Rully, Head of Marketing PT PEI.

Nantinya, di ruang itu akan dijadikan dealer resmi dari merek proton yang juga akan menyediakan suku cadang dari produk tersebut.

“Di Meruya itu logo Proton belum ada, sementara mobil-mobil Proton dijual berbarengan dengan mobil bekas. Sales ada bengkel sudah ada (di Meruya) karena di sini (Arteri Pondok Indah) bengkel sudah tutup. Yang dijual terakhir Proton Edar Indonesia hanya Iriz saja enggak ada lagi,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *