Beli Xpander Bekas Jadi Solusi Bagi Yang Ogah Antri Versi Barunya

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa waktu inden Mitsubishi Xpander cukup lama, bahkan mencapai berbulan-bulan. Hal ini dikarenakan banyaknya orang yang memesan kendaraan tersebut yang akhirnya membuat daftar antrian kendaraan menjadi sangat panjang.

Namun, bagi anda yang ingin membeli kkendaraan tersebut namun tak ingin menunggu hingga berbulan-bulan, anda bisa saja membeli Mitsubishi Xpander versi bekas di beberapa dealer yang memang menyediakan kendaraan-kendaraan bekas. Kabarnya, saat ini di beberapa dealer mobil bekas juga telah menjual Xpander bekas.

Xpander bekas yang dijual pun tentunya masih berada dalam kondisi baik dan mulus. Bahkan ada juga yang joknya masih terbungkus plastik seperti kendaraan baru. Hal ini seperti yang diutarakan oleh Herijanto Kosasih, selaku Senior Manager sentra mobil bekas WTC Mangga Dua.

“Bukan kayak jual mobil bekas lainnya, ini barangnya baru. Odometernya saja ada yang baru 10 kilometer, paling cuma jalan sedikit saja,” kata Herijanto.

Dari kualitas dan penampilan, kondisi Xpander yang dijual di tempat tersebut menurutnya tak begitu jauh dari kendaraan yang baru datang dari pabrikan. Namun, hal ini tentunya memunculkan pertanyaan terkait sebab dari kendaraan ini langsung dijual oleh pemilik sebelumnya.

Lebih jelasnya, pria tersebut tak tahu alasannya, mengapa pemilik Xpander sebelumnya memutuskan untuk memesan kendaraan itu.

“Gini loh, alasan saya enggak tahu pasti. Tetapi yang jelas barangnya sempat ada di beberapa showroom di sini, harganya juga¬† lebih mahal, begitu sih kondisinya,” kata Herijanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *