Belum Meraih Hasil Baik Di 3 Seri Awal, Lorenzo Tetap Positif Thingking

Rasoolway.com – Hasil kurang maksimal harus kembali diraih oleh Jorge Lorenzo dalam seri ketiga dalam ajang balap MotoGP 2018. Melakoni balapa di Amerika Serikat, pembalap yang tergabung dalam Tim Ducati tersebut hanya mampu menyelesaikan balapan di urutan ke 11.

Dalam dua balapan sebelumnya, Lorenzo juga meraih hasil yang buruk, seperti halnya gagal finis di Seri perdana (Qatar) serta hanya finis di urutan 15 di seri keduanya (Argentina).

Namun, meski belum meraih hasil yang baik dalam tiga seri awal dalam ajang balap MotoGP musim ini, pembalap tersebut mengaku bahwa ia mencoba untuk bangkit dari keterpurukan yang saat ini tengah ia alami.

Lebih dari itu, pembalap tersebut juga mengaku bahwa dirina mencoba untuk terus positif thinking untuk menatap balapan-balapan selanjutnya.

“Saya sangat kecewa dan sangat sedih. Hari ini bukan hari yang baik untuk saya. Sulit bagi saya untuk menerima hasil ini. Tetapi, tidak ada solusi lain selain melupakan perlombaan ini dan memperbaiki diri,” ujar Lorenzo, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (23/4/2018).

“Saya tidak punya pilihan lain selain berpikir positif dan bekerja sekeras sebelumnya, bahkan jika hasilnya tidak memenuhi harapan kami. Kami hanya bisa berharap bahwa situasi di Eropa akan berubah dan saya dapat menunjukkan keterampilan mengemudi saya di sana,” tukas pembalap berusia 30 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *