Belum resmi Rilis, Pemesanan Yamaha TMax Mulai Berdatangan

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa Yamaha sampai saat ini memang belum merilis punggawa terbarunya yakni TMax DX. Namun, meski seperti itu kabarnya sudah mulai berdatangan pesanan terhadap produk tersebut sampai saat ini. Padahal, secara harga pihak Yamaha belum mau membeberkan terkait harga pasti dari produktersebut.

Memang, beberapa waktu lalu pihak yamaha mulai membuka pemesanan terhadap kendaraan tersebut. Namun, pemesanan tersebut hanya dapat dilakukan melalui beberapa dealer CBU dari Yamaha. Dan dalaam pemesanan tersebut pemesan diperkenankan membayar uang sebesar 5-10 juta.

“Kami ada beberapa diler CBU di Indonesia, melalui diler tersebut pemesanannya. Karena unit terbatas, maka ada uang tanda jadi, sebagai pengikat Rp5 juta hingga Rp10 juta,” ujar Eddy Ang, selaku Deputy GM Marketing PT YIMM.

Pria tersebut juga menyampaikn bahwa kenddaraan tersebut sementara ini masih didatangkan dari negara lain. Oleh karena itu, jumlah yang bisa mereka jual di Indonesia dapat dibilang terbatas.

“Bakal sampai ke publik setelah kami selesai homologasi dan pendaftaran di Depdagri, so far sedang proses peluncuran resminya. Untuk pengiriman unit ke konsumen, kira-kira satu bulan setelah itu, jadi Maret 40 unit dan April 20 unit,” katanya.

Sementara ini, pria tersebut menyampaikan bahwa target pemasaran kendaraan tersebut menysar kepada kalangan yang telah mapan.

“Pembeli TMax adalah konsumen yang sudah mapan, berusia 35 tahun ke atas. Motorcycle enthusiast, experienced user, dan biasanya sudah memiliki Moge lain sebelumnya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *