Bus Jadi Salah Satu Pilihan Utama Masyarakat Untuk Mudik

 

Rasoolway.com – Mudik memang menjadi hal yang telah menjadi budaya di Indonesia saat momen lebaran. Dalam momen tersebut, banyak orang yang merantau memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya demi berkumpul bersama sanak keluarganya.

Dalam proses mudik, berbagai cara ditempuh  oleh masyarakat. Ada yang memilih dengan menggunakan kendaraan pribadi, namun tak sedikit pula yang memilih mudik dengan menggunakan alat transportasi umum.

Terkait dengan alat transportasi umum yang biasa dipakai untuk mudik, bbus menjadi salah satu alat transportasi umum yang menyediakan pelayanan cukup prima terhadap penumpangnya.

“Anak saya suka naik bus, jadi memang lebih sering naik bus dari pada transportasi lainnya.¬† Apalagi sekarang nyaman banget, tingkat dua ada TV, kaki juga ada sandarannya, dapat makan juga. Jadi, memang nyaman,” kata salah seorang yang memilih untuk mudik menggunakan bus di termimal Pulo Gebang, Jakarta Timur, Rabu, 6 Juni 2018.

“Turunnya dekat sama rumah. Jadi enggak perlu ongkos lagi. Kalau bus kan bisa minta turunnya di mana yang memang melewati dan bisa berhenti. Beda sama kereta,” ujarnya.

Saat ini, banyak perusahaan bus yang terus mencoba berinovasi dengan memberikan layanan-layanan tambahan ssupaya bus mereka makin menarik perhatian konsumennya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *