Crutchlow Anggap Andrea Iannone Sia-siakan Bakatnya Dengan bergabung Tim Suzuki

Rasoolway.com – Bergabung dengan tim Suzuki, nampaknya Andrea Iannone memang belum mampu meraih hasil yang bagus dalam ajang balap MotoGP musim ini. Pebalap tersebut saat ini berada di peringkat ke-16 dari klasemen sementara MotoGP.

Iannone meraih pencapaian terbaik saat ia berhasih finis di peringkat ke-7 dalam ajang balap MotoGP yang diselenggarakan di Austin. Melihat hal tersebut, Cal Crutchlow menilai bahwa Iannone telah menyianyiakan bakatnya.

“Saya tahu caranya (Iannone) melaju, saya pernah di Ducati dan saat itu ia merupakan rider terbaik Ducati. Tapi ia menyia-nyiakan bakatnya. Ia sama sekali tidak peduli, benar-benar tidak,” ujar Crutchlow seperti dilansir Autosport.

Namun, pembelaan datang dari Alex Rins. Ia menyebutkan bahwa tantangaan yaang dihadapi oleh Iannone sangat berat. Hal tersebut adalah karena ia telah laama bergabung dengan Ducati, Sehingga untuk menggeber Suzuki, ia perlu adanya adaptasi.

“Apa yang dilewati Iannnone saat ini tidaklah mudah, setelah empat tahun mengendarai Ducati dan kemudian pindah ke Suzuki,” tuturnya.

“Anda jadi harus mengubah semua kebiasaan karena motornya berbeda sekali. Semoga ia bisa melakukannya sehingga bisa memperlihatkan potensi yang dimiliki motor,” kata Rins.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *