Daihatsu Adakan Program Servis Gratis Bagi Pelanggan Setianya

Rasoolway.com – Memperingati hari jadi ke-110 tahun, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengadakan program perawatan gratis bagi pemilik mobil Daihatsu.

Tidak semua mobil Daihatsu dapat merasakan perawatan gratis, namun hanya mobil yang selalu dirawat di bengkel resmi dan telah memiliki jumlah kilometer mobil yang mencapai 110.000 km. Karena program ini diadakan juga untuk mengapresiasi kepada pelanggannya yang telah setia menggunakan produk dari Daihatsu.

“Program gratis perawatan berkala 110.000 km ini merupakan wujud apresiasi kami terhadap pelanggan Daihatsu yang menggunakan dan merawat mobilnya di bengkel resmi Daihatsu,” ungkap Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Namun, sayangnya tak semua mobil yang memenuhi persyaratan itu juga dapat servis gratis. Hal itu diakibatkan karena adanya pembatasan jumlah mobil yang mengikuti servis tiap wilayah yakni hingga 110 mobil. Wilayah yang akan mengadakan program servis gratis tersebut antara lain DKI 1, DKI 2, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, Indonesia Timur dan Sumatera.

Program ini akan dimulai pada tanggal 1 April 2017. Kegiatan servis ini akan meliputi penggantian oli, pembersihan rem, pengecekan sistem rem,  filter oli, sistem pengapian, fungsi kemudi, fungsi kerja transmisi, sistem kemudi, roda, suspensi dan kondisi bawah kendaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *