Daihatsu Hadirkan Ayla Turbo di GIIAS

Rasoolway.com – Di ajang pameran otomotif GIIAS 2018, salah satu pabrikan asalJepang, Daihatsu memamerkan salah satu produk LCGC mereka, yakni Daihatsu Ayla yang sudah di modifikasi. Modifikasi pada produk tersebut pun tidak tanggung, karena mereka membekali produk tersebut dengan turbo.

Menurut pengakuan dari pihak Daihatsu, hadirnya produk modifikasi Ayla ini membuktikan bahwa produk-produk mereka bisa untuk dimodifikasi sesuai dengan keinginan konsumen.  Hal ini seperti yang disampaikan oleh Amelia Tjandra, selaku Direktur Marketing PT ADM.

“Ayla turbo merupakan salah satu cara Daihatsu menunjukan kepada para pemakai Ayla, bahwa mobil ini bisa dimodifikasi sampai ke bagian mesinnya,” kata Amelia kepada wartawan di ICE, BSD, Tangerang.

Sayangnya, ketika ditanya terkait dengan penjualan produk modifikasi itu, Amelia menyampaikan bahwa tidak ada niat dari mereka untuk memproduksi Ayla dengan turbo dalam jumlah banyak. engan begitu, maka mereka takakan menjualnya.

“Enggak diproduksi massal, karena kami hanya memberi contoh buat edukasi tentang engine atau mobil yang dimodifikasi. Sampai hari ini belum ada konsumen yang minta Ayla bermesin turbo.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *