Datsun Cross Baru Akan Di Jual di Indonesia

Rasoolway.com – Datsun Cross merupakan kendaraan ketiga dari Datsun yang di terlahir di Indonesia. Kendaraan ini, sementara ini baru dibuat dan di jual untuk pasar Indonesia. Lalu, apakah kendaraan ini juga akan di jual di negara lain? Sebagai informasi, bahwa untuk dua produk sebelumnya dari Datsun, pabrikan tersebut juga menjual produknya ke India juga South Africa.

Terkait dengan hal ini, Jose Roman, selaku Coorporate Vice President Nissan Motor Company, Global Head of Datsun menyampaikan bahwa menurutnya sementara ini penjualan produk tersebut baru akan dilakukan di Indonesia.

“Kami memang memikirkan untuk menjual Cross di negara lain, tapi belum dikonfirmasi secara resmi sejauh ini. Memang sedang kami pikirkan, dan kami masih mengeksplorasinya,” kata Jose di Jakarta.

Terlepas dari hal itu, untuk produk teranyar dari Datsun ini, kabarnya juga dibekali dengan fitur baru yang tentunya akan membuat penggunanya merasa semakin nyaman dengan kendaraan tersebut. Beberapa fitur yang telah dibekalkan pada Datsun Cross antara lain adalah transmisi otomatis berteknologi CVT, kontrol traksi, brake limited slip differential, dua kantung udara, lampu peringatan untuk penggunaan sabuk pengaman, Vehicle Dynamic Control, rem anti-lock braking system, electronic brakeforce distribution, dan lampu depan yang dapat menyala otomatis.

“Dengan fitur-fitur yang dibenamkan, kami pada dasarnya memberi perspektif lain bagi konsumen. Kami pada dasarnya menciptakan segmen baru di pasar ini,” ujar Jose.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *