Demam Xpander Merambah ke Banyuwangi

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa saat ini kepopuleran Xpander nampaknya memang sudah melanda ke seluruh pelosok negeri. Bukan hanya terkenal di beberapa kota besar di Indonesia, Xpander saat ini juga berhasil menembus pelosok daerah seperti yang terjadi di Banyuwangi.

Di daerah ujung Jawa Timur tersebut, mungkin pihak Mitsubishi masih belum terlalu lama mendirikan dealer mereka. Namun, dealer tersebut nyatanya sudah cukup kualahan untuk menangani pemesanan terhadap Xpander.

“Mitsubishi Xpander berhasil menjadi mobil yang paling banyak dipesan di Mitsubishi Banyuwangi. Total sudah ada 280 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) yang kami terima. Namun hingga kini masih tersisa 180 unit yang belum kami kirimkan,” ujar President Director PT Mayangsari Berlian Motor, Suhardi Chandra, di Banyuwangi, Jawa Timur.

Pria tersebut juga menyatakan bahwa saat ini pihak Mitsubishi Indonesia tengah berusaha memperbanyak kapasitas produksi bagi Xpander. Hal ini tentunya mereka akukan mengingat produk tersebut yang memang berhasil membuat masyarakat Indonesia sangat berantusias.

“Kami tentu terbuka untuk konsumen fleet, itu potensi masa depan. Tetapi saat ini kami masih fokus untuk memenuhi permintaan pada konsumen retail karena dari suplai-nya sendiri untuk retail masih tipis sekali.”

Sebagai informasi, bahwa di bulan lalu, pennjualan Xpander mencatatkan angka yang cukup besar, yakni mencapay 7.400 unit. Angka ini sekaligus mengalahkan rivalnya yani Toyota Avanza yang di periode yang sama hanya terjual sebanyak sekitar 6.700-an unit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *