Demi Dapatkan kembali Dominasi Avanza, Toyota Akan Melakukan Hal Ini

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa penjualan Toyota Avanza di dua bulan pertama tahun ini berada di bawah penjualan dari rivalnya, yakni Mitsubishi Xpander. Hal ini tentunya membuat pihak Toyota memutar otak untuk mengembalikan dominasi dari MPV sejuta umat tersebut.

Terkait dengan hal ini, Toyota dikabarkan terus memperbanyak kapasitas produksi dari MPV Avanza. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Henry Tanoto, selaku Wapres Direktur PT TAM.

“Kita selalu memastikan bahwa pasokan kita ke diler akan dapat memenuhi permintaan pelanggan,” Ungapnya.

Sebagai informasi, bahwa sebelumnya Toyota memang sedikit mengerem produksi Avanza karena mereka tengah fokus dengan produk terbaru mereka yakni SUV Rush yang dirilis pada akhir tahun 2017 lalu. Rush sendiri cukup banyak ddipesan sehingga indennya cukup lama.

“Kita sesuaikan karena kita juga lagi coba untuk fulfil demand (memenuhi permintaan) Rush agar customer tidak menunggu lama,” kata dia.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM menyampaikan bahwa sebenarnya dari dulu mereka telah menerapkan penyesuaian pasokan Avanza terhadap kebutuhan dari dealer-dealer resmi mereka.

“Supply akan disesuaikan dengan kondisi di lapangan,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *