Demi Tambah Produksi Rush & Terios, Daihatsu Stop Produksi Produk Ini

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa pasca peluncurannya, Toyota Rush dan Daihatsu terios berhasil menarik perhatian banyak masyarakat. Dampaknya, bagi konsumen yang memesan produk tersebut, harus melakukan inden terlebih dahulu yang memakan waktu hingga berbulan-bulan.

Dengan alasan ingin memperpendek waktu inden dari produk tersebut, akhirnya mereka memutuskan untuk meningkatkan kapasitas produksinya. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Amelia Tjandra, selaku Direktur Pemasaran ADM.

“Nantinya jadi 13 ribu. Juli (mulai naik), soalnya Juni liburan Lebaran.¬† Permulaan itu tujuh ribuan, naik delapan ribu lalu sembilan ribu. Nanti 13 ribu,”¬† Ujarnya.

Namun, wanita tersebut juga menyampaikan, bahwa untuk meningkatkan kapasitas  produksi dari produk tersebut, terpaksa untuk smentara mereka akan menghentikan proses produksi dari salah satu produknya, yakni Hi Max.

“Nanti kalau permintaannya sudah normal, baru kami kembalikan lagi (produksi Hi Max). Paling enggak satu tahun. Kami enggak setop produksinya,” ujar wanita yang akrab disapa Amel itu.

Memang, selama ini penjualan dari pick up tersebut tak terlalu menggairahkan, karena itu, menghentkan sementara dari produksi Hi Max nampaknya tak akan memberikan dampat besar pada mereka.

“Karena jualnya hanya 20-30 unit. Kalikan satu tahun, 200-an unit. Kami produksi dulu, lalu kami simpan,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *