Demi Tetap Kompetitif di Pasar Otomotif Indonesia, Tahun Depan Toyota Siap hadirkan 6 Mobil

Rasoolway.com – Saat ini, beberapa pabrikan otomotif yang ada di Indonesia terus melakukan strateginya masing-masing demi bisa tetap bertahan, dan terus kompetitif dalam kompetisi pasar otomotif Indonesia yang begitu sengitnya.

Seperti itu juga yang dilakukan oleh pihak Toyota Indonesia dimana mereka kabarnya di tahun depan, yakni 2018 nanti, akan menghadirkan enam mobil teranyarnya di tanah air. Wahhh, pasti pada penasaran nih…

Hal ini seperti yang disampaikan oleh pihak TAM, selaku APM Yoyoyta di Indonesia melalui Fransiskus Soerjopranoto, yang notabene merupakan Executive General Manager mereka. Menurutnya enam mobil merupakan hal yang wajar untuk dirilis pihaknya di Indonesia. Sayangnya, untuk mengenai produk apa saja, mereka tidak mau untuk membocorkannya.

“Karena begini, saya bisa bilang di 2018 akan kita luncurkan empat sampai enam mobil. Di semester satu nanti sekiranya ada empat (peluncuran). Tapi, lihat dulu kondisi ekonomi,” ujarnya di dalam acara End Year Gathering Toyota, Jakarta, kemarin malam (12/12/2017).

Di enam bulan berikutnya, ia perkirakan bahwa pihaknya akan meluncurkan sekitar tiga mobil baru untuk berkompetisi di pasar otomotif nasional.

“Semester dua (saat peluncuran), minimal hampir sama dengan semester satu (2 sampai 3 mobil),” kata Soerjo.

“Yah nantikan saja ya (tipe dan waktu tepatnya),” lanjutnya.

Bagi yang penasaran, kita tunggu saja yuk, kendaraan apa sajayang kemudian akan dihadirkan Toyota di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *