DFSK Mau Bikin MPV?

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa di Indonesia salah satu segmen mobil yang paling laris di pasaran adalah yang berada dalam segmen MPV. Sedangkan salah satu pabrikan asal China, DFSK, sampai saat ini baru menghadirkan produknya yang berada dalam segmen SUV.

Lalu, apakah mereka memilini niatan untuk membuat mobil yang berada dalam segmen MPV?

“DongFeng adalah spesialisasi SUV dengan teknologi cukup memadai. Karena itu kita masuk ke Indonesia karena melihat pasar Indonesia cukup tinggi. Artinya saat ini kita fokus ke situ,” kata Marketing Manager PT Sokon Indomobile, Permata Islam, di GIIAS, ICE, BSD City, Tangerang.

Pria tersebut menegaskan bahwa sampai saat ini mereka belum memiliki niatan untuk membat produk MPV. Melainkan masih fokus dengan produk SUV-nya.

“Karena kita memang di China fokusnya SUV. Kalau MPV bukan tidak mungkin akan perkenalkan model itu, tapi saat ini kita fokus SUV,” ujar Arta.

Di Indonesia sendiri sebenarnya pasar produk SUV dapat dikatakan cukup berkembang. Sampai saat ini pasar SUV dikuasai oleh Fortuner dari Toyota, dan Pajero Sport dari Mitsubishi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *