Di GIIAS, Suzuki Akan Hadirkan Swift Hybrid?

 

Rasoolway.com – Pertengahan tahun lalu, Suzuki Swift terbaru telah rilis secara internasional. Untuk produk terbarunya, bahkan telah menyediakan versi ramah linggungan yang menggunakan teknologi hybrid.

Sayangnya sejak tahun lalu pula pihak Suzuki di Indonesia sudah tidak menjual lagi produk tersebut di tanah air. Kendati demikian, kabarnya dalam ajang pameran GIIAS 2018 nanti Suzuki akan memamerkan produk tersebut, benarkah hal itu?

“Saya lagi lewat tol Simatupang dari arah Lenteng Agung, lihat Swift Hybrid itu. Karena sarung mobilnya sobek, jadi kelihatan sebelah,” ujar Harry di akun media sosialnya, Selasa 31 Juli 2018.

Hal ini tentunya sejalan dengan yang sempat disampaikan oleh pihak Suzuki melalui Donny Saputra, selaku Direktur Pemasaran SIS divisi roda empat, dimana menurutnya di ajang pameran GIIAS nanti, pihaknya akan membawa produk yang akan membuat konsumen mereka jadi kangen.

“Kami ada 18 unit yang akan dipajang nanti, dua model produk kangen, sisanya pendekatan baru,” ujarnya beberapa saat yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *