Diluncurkan Beberapa Bulan Yang lalu, Berapa Harga Lexi?

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa Yamaha memang telah meluncurkan skutik terbaru mereka, yakni Yamaha Lexi di awal tahun. Namun, sayangnya, sampai saat ini kepastian dari harga kendaraan tersebut masih juga belum jelas.

Sebagai harga perkiraan, kabernya pihak Yamaha akan membandrol kendaraan tersebut dengan harga yang cukup murah, yakni berada dibawah 20 jutaan. Terlepas dari hal tersebut, Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT YIMM menyampaikan bahwa masyarakat taklama lagi akan dapat mulai memesan produk tersebut.

“Tidak lama lagi, Lexi sudah bisa dipesan di diler-diler Yamaha,” singkat Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro, Sabtu siang, 14 April 2018.

Terkait dengan harga Lexi, salah seorang sales dari Yamaha mempat menyampaikan bahwa Yamaha Lexi akan di jual dengan harga sekitar 18-19 jutaan rupiah.

“Terkait harga masih belum ada kepastian harganya berapa. Tetapi, untuk kisarannya itu Rp18 jutaan hingga Rp19 jutaan,” katanya.

Sebagai informasi, bahwa meskipun produk tersebut telah meluncur beberapa bulan lalu, namun proses produksinya memang baru dilakukan bulan ini. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mereka belummenetapkan harga Lexi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *