Diperhitungkan di MotoGP 2018, Zarco Perbaiki Kekurangan di Musim Sebelumnya

Rasoolway.com – Johann Zarco, salah satu punggawa balap dari Tim Monster Yamaha Tech3  kerap kali meraih hasil memuaskan dalam uji coba pramusimnya. Namun, seolah ingin merendah, Zarco justru menyampaikan bahwa dirinya saat ini belum begitu cepat.

Perlu di ketahui, dalam beberapa uji coba, pembalap tersebut menjadi salah satu pembalap tercepat dalam uji coba tersebut. Hal ini seperti yang ia raih di Qatar dimana pembalap tersebut yadi jang tercepat dalam sesi uji coba.

Atas hasil ini, tentunya membuat banyak pihak penasaran dengan aksinya dalam ajang balap MotoGP 2018 nanti. bahkan, tak sedikit pula yang memprediksikan bahwa pembalap tersebut akan menorehkan catatan gemilang pada kompetisi nanti, terutama saat di helat di Qatar.

Di musim lalu, Zarco sempat hampir meraih hasil gemilang ketika menggeber motornya di Sirkuit Losail, Qatar. Sayangnya, kemalangan menimpa dirinya sehingga pembalap tersebut harus terjatuh dan tak dapat melanjutkan balapan.

Atas pengalaman tersebut, Zarco mengaku bahwa dirinya akan memperbaiki kesalahannya supaya tragedi tersebut tak akan terulang lagi.

“Ketika saya mencoba menemukan kecepatan lari motor, saya sedikit lambat. Sangat konstan, tapi terlalu pelan. Kami tahu mengapa dan kami masih memiliki balapan akhir pekan untuk menyiapkan kecepatan yang lebih baik setelah tiga hari tes saya tidak ingin melakukan kesalahan. Jadi saya mungkin sedikit terlalu tenang,” ujar Crash, Senin (5/3/2018).

“Ketika Anda pergi balapan, Anda memiliki pikiran yang sangat agresif, siap untuk bertarung. Dan ketika saya melaju untuk putaran akhir saya sedikit kelelahan dan setelah mendapatkan waktu putaran yang bagus saya senang dan hanya menunggu untuk menyudahi hari,” lanjut pembalap juara Moto2 dua kali itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *