Dovizioso Bertekad Kalahkan Marquez di MotoGP 2018

Rasoolway.com – Kejuaraan balap MotoGP musim 2018 memang akan segera di gelar. Di musim lalu, ajang balap ini berhasil dimenangkan oleh pembalap dari tim Repsol Honda, yakni Marc Marquez. Sedangkan posisi runner-up diraih oleh pembalap Ducati, yakni Andrea Dovizioso.

Terkait dengan hal ini, Dovi menyadari bahwa Marquez memang pembalap yang hebat, dan tidak mudah untuk dapat mengalahkan pembalap tersebut. Namun, meski demikian Dovi memiliki tekad yang sangat kuat untuk dapat mengaahkan Marquez di musim 2018.

Seperti yang kita tahu, bahwa Marquez merupakan pembalap MotoGP yang cukup fantastis. Bagaimana tidak, sejak tahun 2013, pembalap tersebut hanya absen di tahun 2015 untuk meraih gelar juara dunia MotoGP. Torehan ini tentunya sangat uarbiasa bukan?

Atas aksi gemilangnya di ajang MotoGP musim lalu, bahkan pembalap yang berjuluk Baby Alien tersebut telah memperpanjang kontrak kariernya bersama timnya saat ini, yaki Repsol Honda.

“Dia (Marquez) sangat kuat. Di usianya yang masih muda, ia telah memenangkan semua Kejuaraan Dunia. Salah satu kekuatannya yakni dia mampu meningkatkan performanya dan menghindari kecelakaan fatal dan ia memiliki karakteristik yang tidak dimiliki orang lain,” kata Dovizioso seperti dikutip dari GPXtra, Jumat (2/3/2018).

“Semua orang pasti punya pengamatan yang berbeda tentang menafsirkan keberhasilan Marquez di MotoGP. Tapi bukan berarti dia tak terkalahkan di dunia ini,” ucap Dovizioso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *