Ertiga Baru Sudah Dapat Mulai Dipesan

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa dalam ajang pameran otomotif IIMS 2018, menjadi momen bagi Suzuki untuk menghadirkan produk MPV terbarunya, yakni All NEw Ertiga. Dibangun dengan beberapa perubahan dari generasi sebelumnya, produk ini tentunya menjadi pilihan baru bagi para konsumen MPV di Indonesia.

Dapur pacu yang dibekalkan pada Ertiga Baru adalah mesin dengan kapasitas 1.500 cc yang memiliki kode K15B, yang otomatis akan dapat mengeluarkan tenaga yang lebih besar dibandingkan dengan generasi lawas.

Bagi masyarakat yang berminat untuk memiliki kendaraan tersebut, saat ini mereka talah bisa memesannya. Sebagai tanda jadi, para pemesan diperkenankan untuk memberikan uang sebesar 5 juta rupiah sebagai uang muka. Namun, terkait dengan harga resmi dari produk ini, pihak Suzuki belum mau membeberkannya.

“Untuk harga, kami akan umumkan di lain kesempatan. Ini berkaitan dengan strategi kami ” kata Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT SIS di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis 19 April 2018.

Pria tersebut juga berjanji, bahwa mobil akan dapat digarasikan sebelum lebaran jika memang pemesan melakukan pemesanannya dalam waktu dekat-dekat ini.

“Dari awal, kisi-kisinya semester pertama. Harapan kami, dapat mengirim unit sebelum bulan puasa,” tuturnya.

Ia juga sedikit membeberkan terkait dengan target penjualan produk tersebut.

“Ertiga (lama) kan di angka tiga ribuan unit. Naik 60 persen, jadi dikali 1,6,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *