Fuso Yakin Tahun Ini Penjualan Kendaraan Komersial Tetap Tumbuh

Rasoolway.com – Di tahun 2018 dan 2019, Indonesia memang akan memasuki pesta politik. Terkait dengan hal ini, banyak yang memprediksi bahwa akan terjadi penurunan angka penjualan pada kendaraan komersial seperti truk pengangkut.

Namun, justru hal berbeda dipikirkan oleh pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, selaku APM dari Fuso. Bagi mereka, produk mereka angka penjualannya akan tetap mengalami pertumbuhan meski sedang memasuki tahun politik. Hal ini seperti yang di tuturkan oleh Direktur Sales & Marketing KTB, Duljatmono.

Lebih dari itu, pria tersebut juga menyampaikan bahwa menurutnya, di tahun politik seperti ini, maka kegiatan belanja akan tetap tinggi. Hal inilah yang akhirnya membuat mereka masih percaya bahwa penjualan produk mereka di tahun ii masih akan mencapai angka yang bagus.

“Tahun politik bisa jadi tantangan, bisa jadi peluang. Suasana keamanan bagus, tidak ada gejolak, dan otomatis bisnis akan percaya diri dan bisa tumbuh,” ucap Duljatmono.

Tetapi, meskipun pria tersebut masih yakin dengan penjualan produk mereka di tahun ini, namun ia masih memilih untuk tutup mulut ketika ditanyai perihal target penjualan dari produk mereka. Selain itu pria tersebut juga mengakui bahwa pertumbuhan yang terjadi tak akan se signifikan tahun lalu.

“Namun yang jelas positif (proyeksi 2018). Dari sisi persentase tidak sebesar 2017 lalu, di mana posisi di 2016 ada di bawah, kemudian begitu naik langsung lompat tinggi di 2017. Jadi tahun ini juga naik tapi presentasenya kecil, karena sudah sempat tinggi,” tutur Duljatmono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *