Gelaran MotoGP Sirkuit Mugello, Navarro Cukup Terbebani

Rasoolway.com – Setiap pebalap yang berlaga diajang Internasional tentunya memiliki sponsor yang fungsinya mendanai pebalap tersebut dalam berlaga pada suatu ajang balap. Bukan tanpa alasan suatu sponsor rela mendanai seorang pebalap. Tujuan dari sponsor itu adalah untuk lebih mempopulerkan produk mereka.

Untuk itu, secara tidak langsung seorang pebalap harus memberikan hasil maksimal sebagai upaya balas budi kepada sponsor. Seperti yang kini sedang dialami  oleh  Jorge Navarro yang akan melaksanakan gelaran MotoGP di sirkuit Mugello, Italia. Navarro yang di sponsori oleh Federal Oil tentunya memiliki beban untuk bisa tampil apik di sirkuit tersebut. Apalagi, tempat berlangsungnya balapan kali ini merupakan markas dari Federal Oil Gresini Racing

“Kita balapan di Mugello untuk ikuti balapan yang sangat penting, terutama untuk tim dan saya bertekad lakukan yang terbaik di sana, bahkan lebih,” buka Navarro.

“Pengujian di Misano beberapa pekan lalu sangat positif dan kita bisa menemukan hal yang bagus untuk melanjutkan balapan.”

“Sepertinya kita bisa lakukan yang terbaik di Tuscany dan melupakan Le Mans. Kita mewaspadai apa kekurangan kita dan saya yakin suasananya di Mugello akan memberikan penyemangat raih hasil terbaik!” yakin Navarro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *