Hadirkan Mobil Ramah Lingkungan, BMW Juga Hadirkan Tempat Pengisian Baterainya

Rasoolway.com – Sebagai informasi, bahwa pabrikan otomotif BMW, saat ini telah meluncurkan mobil ramah lingkungannya di Indonesia. Produk tersebut adalah produk plug-in hybrid. Yang membuat istimewa, selain mendatangkan produk tersebut, namun mereka juga bertanggung jawab menyediakan tempat pengisian baterai bernama BMW i Wallbox Plus yang berada di salah satu dealernya di wilayah Serpong.

Di Indonesia sendiri memang baru ada satu dealer dari BMW yang menyediakan tempat pengisian baterai. Ia adalah dealer BMW i Astra Serpong.

“Ketersediaan BMW i Wallbox Plus di diler BMW I Astra Serpong, yang dapat digunakan oleh semua pelanggan BMW i dan juga mendukung layanan purnajual kendaraan BMW di Indonesia,” ujar President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim, di BSD, Tangerang.

Fredy Handjaja, selaku Chief Executive Officer PT Astra International-BMW Sales Operation menyampaikan bahwa fasilitas ini menjadi bukti bahwa BMW memang sangat niat untuk dapat mengembangkan kendaraan ramah lingkungan di tanah air.

“Hadirnya BMW i Wallbox Plus ini semakin mempermudah para pengguna kendaraan BMW i yang tinggal di wilayah Serpong untuk melakukan pengisian baterai sekaligus menikmati layanan ekslusif khas BMW,” tambahnya.

Untuk alamat dari dealer itu sendiri berada di Astra Biz Center beralamat di Jl. BSD City, Serpong, Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *