Hadirkan Produk Murah, Sokon Sebut Kebanyakan Mobil Di Indonesia Harganya Terlalu Tinggi

Rasoolway.com – Seperti yang kita taahu, bahwa mulai tahun ini, pabrikan mobil asal China, Sokon, telah mulai menjual produknya di Indonesia. Seperti pabrikan asal China pada umumnya, Sokon menghadirkan produk dengan tawaran harga yang murah.

Hal ini juga dipertegas dengan pernyataan dari Alexander Barus, CO-CEO Sokon, yang menyampaikan bahwa selama ini menurutnya produk-produk kendaraan roda empat yang di jual di Indonesia dibandrol dengan harga yang terlampau tinggi.

“Sudah terlalu lama konsumen di Indonesia beli mobil yang (harganya) terlalu tinggi,” ujarnya kepada beberapa awak media nasional di acara media gathering, di Jakarta.

Dengan adanya Sokon di tanah air, mereka berjanji akan menghadirkan produk yang berkualitas, namun secara harga lebih disesuaikan dengan daya beli dari mayoriytas masyarakat Indonesia.

“Saatnya memberi konsumen kita harga masuk akal plus pilihan model yang luas,” katanya.

Tak hanya itu, pria tersebut jugamenyampaikan bahwa dengan membeli produk Sokon yang dijual dengan harga dibawah mayoritas produk sejenisnya, maka seorang konsumen dapat menyisihkan uangnya untuk keperluan lain.

“jadi mereka bisa menggunakan uang mereka dengan bijak dan menyisihkannya untuk investasi (nabung),” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *