Hadirnya Ignis Sport Edition Merupakan bagian Dari Strategi Suzuki

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa di Indonesia saat ini mobil yang paling digemari ialah yang berada dalam segmen MPV, atau mobil keluarga. Hal ini tentunya membuat berbagai pabrikan berbondong-bondong menghadirkan kendaraan dalam segmen tersebut di Indonesia.

Namun, hal berbeda justru di lakukan oleh salah satu pabrikan asal Jepang, Suzuki. Pabrikan tersebut justru lebih memilih untuk menghadirkan produk  Ignis Sport Edition.

Terkait dengan hal ini,  Donny Ismi Saputra, selaku Marketing Director 4W PT SIS menyampaikan bahwa apa yang mereka lakukan ini merupakan sebuaah strategi dari Suzuki yang memilih untuk tampil beda dibandingkan beberapa pabrikan lainnya.

“Tidak sama seperti produsen lainnya, dan tidak harus sama yang lain main apa kita mainnya beda. Strategi peluncuran produk, tipe, segmen itu berbeda beda,” ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Namun, meski lebih memilih untuk menghadirkan kendaraan tersebut, bukan berarti mereka tak akan menghadirkan kendaraan yang berada dalam segmen MPV. Namun, untuk strategi saat ini memang mereka lebih memilih untuk menghadirkan Ignis SE.

“Kemudian istilah saya titik tumpu masing masing merek berbeda. itu yang mendasari, kenapa kita tidak bermain di kolam yang sama,” lanjutnya.

Donny juga menyampaikan bahwa mereka memiliki keoptimisan yang tinggi bahwa  produk Ignis SE ini akan mendapat respon positif dari masyaraat.

“Yakin banget. Yakin bisa diterima dengan baik di konsumen Ignis, karena ubahan yang kita lakukan ini kita dapat dari hasil riset,” pungkas Donny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *