Honda WR-V Di Klaim Hemat BBM Karena Menggunakan Ban Ini

Rasoolway.com – Telah resmi diluncurkan di India, Honda WR-V memboyong  ban Bridgestone Ecopia sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM). Ban tersebut memanglah tak asing bagi para pecinta otomotif Indonesia, namun Ecopia yang digunakan ternyata bukanlah buatan dari negara kita.

Ban tersebut ternyata dibuat pabrik Bridgestone India yang telah dipercaya oleh pihak Honda untuk memasangkan Bridgestone sebagai ban bawaannya.

“Kami sangat bangga bisa berhubungan dengan mobil yang penuh gaya dari Honda, yakni WR-V yang telah meluncur secara global dan pertama kalinya juga di India,” tukas Katsuyuki Yamamura, Director of Consumer Products, Bridgestone India Pvt. Ltd.

WR-V disebut sebagai mobil yang sangat efisien dalam hal bahan bakar. Hal tersebut tentunya merealisasikan tujuan dari Bridgeston yakni ramah lingkungan.

“Ban Ecopia EP150 membantu dalam mewujudkan gaya gesek yang lebih baik tanpa mengkhawatirkan usia pakai, kemampuannya di lintasan basah dan durabilitas-nya juga bagus,” sambung Yamamura.

Di Indonesia sendiri ban itu telah di klaim mampu memperhemat penggunaan BBM .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *