Ikuti IIMS 2017, Toyota Berikan Informasi tentang Teknologi Hybrid Toyota

Rasoolway.com -Dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Toyota Astra Motor (TAM) Telah memiliki niatan untuk membuat para pengunjung pameran tersebut mengenal perkembangan teknologi Toyota Hybrid Sistem melalui Hybrid Corner.

Pelayanan tersebut akan mulai dicanangkan semenjak pameran tersebut di buka yakni hari Kamis, 27 April hingga hari Minggu 7 Mei 2017. Dalam program tersebut para pengunjung berhak mendapatkan informasi secara lengkap tentang teknologi milik Toyota, khususnya teknologi Hybrid.

Tak cuma sampai disitu, setelah para mengunjung memperoleh informasi, mereka dapat beralih ke Hybrid Zone. Pada Hybrid Zone, para pengunjung dapat melihjat daftar para punggawa ‘hijaunya’, seperti Alphard HV dan Camry HV yang merupakan produk yang mencanangkan ramah lingkungan dari Toyota..

“Kedua mobil ini adalah pioneer mobil ramah lingkungan milik Toyota yang ramah lingkungan dan paling laris di kelasnya,” kata Yoshihiro Nakata, President Director TAM, di Jakarta, Kamis (27/4).

Untuk itu sangat disarankan jika memang anda seorang pecinta otomotif, jangan lewatkan pameran tersebut. Pameran tersebut di gelar di JIExpo, Jakarta mulai hari ini hingga 7 Mei mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *