Inden Terios Mencapai 3 Bulan?

 

Rasoolway.com – SUV terbaru dari Daihatsu, yakni Terios berhasil diluncurkan di tanah air di penghujung tahun lalu. Terios terbaru cukup mendapat perubahan yang cukup besar dibandingkan generasi sebelumnya.

Bagi masyarakat yang ingin membeli produk ini, nampaknya mereka harus bersabar karena waktu indennya mencapai tiga bulan. halini seperti yang disampaikan oleh Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor.

“Daerah satu dengan daerah lainnya memang beda waktu tunggunya. Tapi kalau dirata-rata, memang ada yang harus sampai tiga bulan. Kondisi yang kami alami, penyediaan memang lebih rendah dari permintaan untuk All New Terios. Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sudah mencapai sekitar 9.000 unit,” kata Amelia saat, Kamis, 22 Maret 2018.

Antusias dari masyarakat terkait dengan produk ini memang dapat dibilang cukup tinggi. bahkan, angka pemesanan yproduk tersebut yang mereka dapatkan berhasil melampaui target mereka pada mulanya.

“Targetnya kan 2.000 unit rata-rata per bulan, kalau ini sudah lebih. Tetapi, ini kan baru meluncur, biasa lah. Kalau mobil baru, konsumen masih penasaran, jadi memang bisa tinggi penjualannya. Bahkan, lebih dari target, cuma nanti pasti akan normal lagi. Saat ini, varian paling tinggi (R Deluxe) yang diminati,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *