Inden Wuling Cortez Sampai 1 Bulan

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa pabrikan otomotif asal China, Wuling sampai sekarang telah meluncurkan dua produknya di Indonesia. Sebagai pabrkan yang dapat dibilang baru, kiprah wuling dapat dibilang cukup baik di Indonesia.

Hal ini, dibuktikan dengan angka penjualan produk mereka yang cukup banyak. Dalam sebulan saja, produk terbaru mereka, yakni Wuling Cortez sukses terjual dalam angka 600-an unit. Angka tersebut tentunya cukup banyak. Selain itu, kabarnya juga siapaun yang memesan produk Cortez harus mau menunggu 1 bulan sampai produk tersebut dapat mereka garasikan.

Dari pihak Wuling sendiri kabarnya memang mereka ada rencana untuk menambah kapasitas produksi mereka. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Brand Manager SGMW Motor Indonesia, Dian Asmahani.

“Sebenarnya itu normal karena sekaligus proses pengurusan dokumen. Kalau biasanya saja sekitar dua pekan proses dari pembelian sampai ke pengiriman unit,” ujar Dian di acara media test drive Cortez di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (28/2/2018).

Sampai sekarang, menurut wanita tersebut beberapa pemesanan produk Cortez sampai saat ini beberapa sudah dikirimkan kepada para konsumen.

“Penjualan paling besar ada di Jabodetabek, dan yang terlaris, yaitu tipe tertinggi,” ucap Dian. Berikut daftar harga Wuling Cortez untuk wilayah Jabodetabek (on the road)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *