Ingin Buat Jimny Lama Kamu Jadi Tampak Baru? Pasar Jongkok Solusinya!

Rasoolway.com – Memiliki mobil yang mulus seperti baru tentunya menjadi idaman bagi semua orang. Namun terkadang kemulusan mobil lambat laun akan memudar seiring berjalannya waktu.

Terkait dengan hal ini, Suzuki Jimny, salah satu produk roda empat legendaris dari pabrikan asal Jepang tersebut memanglah saat ini sudah tidak lagi dipasarkan di Indonesia. Namun, meski demikian peminat droduk terebut dari Indonesia ternyata masih cukup banyak. Bahkan, saat ini masih cukup banyak pemilik mobil yang garasi rumahnya terisi oleh Suzuki Jimni.

Jika kalian merupakan salah satu pemilik Suuki Jimny, dan ingin kendaraan tersebut kembali mulus seperti baru, ternyata hal tersebut dapat diwujudkan. Kabarnya, beberapa bagian dari kendaraan tersebut dapat dibeli di Pasar Jongkok, dikawasan TMII.

“Beberapa pemilik Suzuki Jimny di Indonesia, ingin mengembalikan kenyamanan mobilnya. Karena rata-rata Suzuki Jimny yang masuk dari 1982 sampai 2006 secara spesifikasi sudah di downgrade,” jelas Ade Muhammad Arbi, pemilik Garasi Aksesoris Jimny kepada wartawan di Parjo 2018, TMII, Jakarta, Sabtu (7/4/2018) kemarin.

Pria tersebut menambahkan, bahwa menurutnya saat ini banyak para pemilik Jimny yang mencari part dan aksesoris OEM.

“Kalau yang sering dicari grill dan jok, lalu ada juga spion asli OEM,” tambah Ade.

“Harganya mulai dari Rp 50 ribu sampai di atas Rp 1 jutaan. Misalkan grill Suzuki Jimny yang OEM, nah ini bisa di atas Rp 1 juta sedangkan yang custom Rp 200 ribuan,” lugas Ade.

“Tapi untuk pengerjaannya saya serahkan ke vendor. Nanti saya kasih bengkel rujukannya,” katanya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *