Ingin Jual Mobil, Ikut Lelang Digital Jadi Solusi Terbaru!

Rasoolway.com – Selama ini, biasanya orang menjual mobilnya dengan cara menjual langsung ke orang lain, ataupun menjual mobil tersebut kepada dealer. Namun, terkait dengan hal ini, ternyata ada cara menjual mobil yang lebih kekinian, yakni dengan ikut lelang.

Kerennya, lelang ini juga dapat dilakukan secara digital. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Jacob Anthonius Margareta, selaku Chief Executive Officer PT Digital Sarana Legoas. Lelang secara digital ini disebutnya lebih simpel dan tidak ribet.

“Baik penjual dan pembeli memiliki peluang yang sama dalam hal kemudahan bertransaksi dengan sistem online,” ujar Jacob di Bekasi, Jawa Barat.

terkait dengan hal ini, dalam melakukan lelang secara digital menurutnya akan menggunakan sistem bernama E-Auction. Sistem ini memiliki sifat yang terbuka, sehingga para pemilik kendaraan maupun yang melelang tak perlu khawatir.

“Jadi kami pakai sistem barcode. Begitu ada penitip, yang menitipkan kendaraan untuk dilelang, kami cek dulu semua. Begitu selesai, kami pasangkan barcode yang nanti di dalamnya berisi data kondisi mobil, jadi terpantau semua, mulai dari masuk, saat lelang, dan setelah lelang atau saat sudah laku,” kata dia.

Tertarik untuk mengikuti lelang digital ini, anda hanya perlu menghubungi marketing, dan kedepannya anda akan diberi tahu tata cara serta sistem pelelangan sebelum persetujuan dibuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *