Ingin Tingkatkan Keselamatan Berkendara, AHM Gandeng Generasi Muda

Rasoolway.com – PT Astra Honda Motor (AHM) merangkul para anak muda dalam rangka berkampanye masalah keselamatan dalam berkendara. Kegiatan ini juga bertepatan dengan peluncuran All New Honda Scoopy.

Mengusung tagline #Cari_Aman, Kali ini pihak Honda Motor mengajak para generasi muda untuk meningkatkan komitmen terhadap keselamatan ketika berkendara.

“Kami ingin anak muda memiliki pemikiran yang berbeda dengan perspektif baru tentang keselamatan melalui bahasa yang ringan dan seru khas anak muda. Kami ingin mereka menyadari bahwa mengenakan perlengkapan keselamatan berkendara tidak hanya demi keselamatan, tetapi bisa menjadi bagian dari gaya hidup,” ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

Toshiyuki Inuma yang menjadi Presdir dari AHM berujar jika mereka ingin menjadikan keselamatan berkendara jadi preoritas yang utama.

“Dalam 15 tahun terakhir, kami telah mempelopori pengembangan lebih dari 15.000 program safety riding untuk jutaan orang, melahirkan 150 instruktur safety riding dan 2.200 advisor safety riding di jaringan Honda, mengaplikasikan teknologi keamanan di banyak sepeda motor Honda seperti teknologi ABS dan CBS, mendirikan 5 safety riding center, dan menyebarkan 921 alat simulasi berkendara Honda Riding Trainer yang telah dimanfaatkan oleh lebih dari 12 juta pengguna. Upaya ini kami perkuat dengan kampanye terbaru dengan tagline #Cari_Aman,” ujar Inuma.

Sejak tahun 2002 AHM telah berkomitmen untuk mempersiapkan sumberdaya manusia yang berkompeten mengenai instruktur safety riding yang handal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *