Ini Berbagai Pilihan Baru Untuk Bahan Interior Mobil Mewah

Rasoolway.com – Interior sebuah mobil biasanya terbuat dari bahan kulit hewan. Namun ada sebuah inovasi yang ingin dikembangkan oleh Bentley. Mereka ingin membuat alternatif lain sebagai pengganti dari kulit binatang. Alternatif yang mereka buat antara lain dengan bahan sepertiĀ  protein leather, mushroom leather dan material dari ubur-ubur.

Sebelumnya, Bentley merupakan pabrik mobil yang terkenal atas produk-produknya yang berupa mobil mewah dengan kulit binatang sebagai bahan interiornya. Bahkan pabrik tersebut dapat menggunakan hingga 20 kulit binatang di interior mobil. Namun kini, banyak konsumen yang menginkan alternatif lain sebagai bahan dari interior mobilnya.

“Anda tidak bisa menjual produk yang mengandung hewani seperti mobil Bentley dengan 20 kulit hewan untuk seseorang dengan gaya hidup vegan (menghindari kandungan hewani). Kami telah berbicara dengan konsumen ini, terutama di California, dan mereka bertanya kepada kami apa yang bisa kami berikan kepada mereka,” kata Sielaff.

Jadi, selain dari pihak Bentley yang ingin memuaskan permintaan konsumen, inovasi tersebut dilakukan juga demi menambah pilihan kostum dari produk-produk mereka. Dan tentunya hal tersebut juga dapat menjadi trend baru dalam dunia otomotif.

“Kami akan segera menghadirkan Bentley dengan interior vegan. Ini akan memberi Anda sensasi mewah, tapi dengan cara yang berbeda – protein leather, mushroom leather, jellyfish material,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *