Ini Duka Yang Dirasakan Marquez Atas Meninggalnya Hayden

Rasoolway.com – Berita meninggalnya salah satu pebalap Moto GP yakni Nicky Hayden tentunya tak hanya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan para fansnya. Namun ternyata para rekannya dalam dunia Balap MotoGP juga merasakan kehilangan yang sangat mendalam.

Seperti yang dirasakan oleh salah satu pebalap Moto GP dari Repsol Honda yakni Marc Marquez. Kabar duka tersebut ia terima saat masih berada di Montmelo, Spanyol dalam rangka melakukan pengetesan terhadap kuda besinya. Pengalaman Marquez bersama Hayden yang cukup mengharukan adalah ketika ia sempat diperlakukan seperti adiknya oleh mendiang.

“Dia adalah pebalap yang hebat dan orang yang luar biasa. Saya masih ingat, ketika masih 15 tahun di awal karir di Kejuaraan Dunia dan dia di kelas MotoGP,” ujar Marquez.

“Kami sempat telibat kegiatan bersama dan saat itu bahasa Inggris saya sangat buruk, dirinya malahan berusaha bicara Spanyol dan dia sangat menyenangkan orangnya, memperlakukan saya seperti adiknya saja,” ujar Marquez.

“Tahun lalu sempat berbagi garasi di Australia dan lalui pesta yang luar biasa usai balapan. Seperti keluarga lainnya, dia punya semangat akan balapan dan dirinya akan selalu ada di hati ini,” kisahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *