Inilah Produk Paling Laku Dari Piaggio

Rasoolway.com – Di Indonesia, Piaggio telah merilis cukup banyak varian motor. Lalu dari sekian banyak varian yang telah ddikeluarkan Piaggio di Indonesia, produk manakah yang paling laris? Ternyata, jika dilihat dari angka penjualan produk Piaggio yang mengalami penjualan palin g banyak adalah Vespa Sprint.

Robby Gozal, selaku Public Relation and Communication Manager PT Piaggio Indonesia menyampaikan bahwa larinya kendaraan tersebut di Indonesia dikarenakan memang saat ini tren otomotif roda dua di Indonesia sedang memasuki era kendaraan sporty.

“Dulu ada yang suka Vespa lampu bulat, terus juga arah tren sekarang lagi banyak yang suka sporty look, Sprint mewakili itu juga sih, body juga enak dipakai harian, kalau dari pribadi saya lihatnya dari situ,” ujarnya kepada wartawan, di Jakarta.

Untuk angka penjualan dari Vespa Sprint, sayangnya pria tersebut enggan untuk menyampaikannya. Kedepannya Robby yakin bahwa Piaggio akan mengalami peningkatan dari jumlah penjualannya karena kehadiran dua punggawa barunya yakni Vespa LX dan S cukup berperan terkait hal ini.

“Itu kan bisa dibilang jadi pilihan lah ya, kita sudah punya 150 cc, ada Primavera, Sprint, GTS. 125 cc-nya ada dua S sama LX, harganya juga lebih affordable kan, ya secara angka dia sumbangsihnya lumayan lah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *