Isuzu belum Hadirkan Generasi Terbaru Phanter, Ini Alasannya!

Rasoolway.com – Jika pabrikan lain terus menghadirkan inovasi dengan menciptakan generasi-generasi baru produk mereka,lain dengan Isuzu yang sampai sekarang belumĀ  mau untuk menghadirkan generasi terbaru dari Phanter.

Lalu, sebenarnya apa yang menyebabkan mereka sampai saat ini masih belum menghadirkan Phanter anyar?

Terkait dengan hal ini, Beny Dwyanto, Product Marketing Dept Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia menyampaikan bahwa salah satu alasan yang membuat mereka belum berencana menghadirkan generasi terbaru dari Phanter adalah karena cepatnya laju pergerakan segmen MPV ddi tanah air.

“MPV ini (segmen MPV di Indonesia-Red), setelah kita analisa. Mereka membutuhkan spesifikasi dan tampilan keren, selain itu trendnya makin cepat, bahkan sebelum 1 tahun sudah ada perubahan (pada pilihan model MPV brand lainnya-Red. Dan kita tawarkan yang lain seperti Isuzu MU-X,” ujar Beny.

Sampai saat ini, mungkin Isuzu jarang melakukaan promosi terhadap Panther, namun angka penjualan produk tersebut dapat dikatakan masih cukup banyak. Hal ini membuktikan bahwa produk tersebut masih menjadi MPV pilihan konsumen di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *