Jadi Rebutan, VW Beetle Lelangan KPK Sukses Terjual Seharga Rp 396 juta

Rasoolway.com – Lelang kendaraan sitaan KPK memang telah sukses di lakukan kemarin. Diantara semua barang yang di lelang, salah satu yang paling banyak peminatnya adalah Volkswagen Beetle. Dalam proses pelelangan tersebut, Volkswagen Beetle sukses mencatatkan ratusan penawaran.

Akhirnya, setelah mengalami proses penawaran yang begitu panjang, kendaraan tersebut sukses mencataatkan harga penawaran akhir (tertinggi) senilai Rp 396 juta. Orang beruntung yang sukses membeli kendaraan mewah tersebut adalah Moch Ojupri Saad.

“Memang dari pas liat mobilnya langsung kepengen. Masih baru ini mobil, paling pajaknya aja yang harus diurus,” ujar sang pemenang VW Beetle HR Moch Ojupri Saad kepada wartawan di JCC, Senayan, Jakarta (22/9/2017).

“Rp 396 juta sangat sepadan karena mobil ini tenaganya enak, praktis, dan beda dari yang lain,” tambahnya.

Memang, secara kelengkapan, mobil ini semua suratnya lengkap. Selain itu, jarak tempuhnya juga baru tercatat 5.000 km. Jadi bukan hal yang aneh jika kendaraan ini banyak memikat para peserta lelang.

Tidak hanya Volkswagen Beetle, ternyata produk lain seperti VW Gold 1.4 , Honda CRV, serta Audi A5 juga cukup banyak menarik peserta lelang.

“Ajang lelang seperti ini memang bagi saya sangat menguntungkan ya, yang penting transparan,” tutup Saad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *