Jadi yang Tercepat di FP2, Ini tanggapan Lorenzo

Rasoolway.com – Pembalap dari tim Ducati, yakni Jorge Lorenzo berhasil mencatatkan hasil manis dalam FP2 MotoGP Valencia. Yups, pembalap yang sebelumnya sempat tergabung bersama Tim Yamaha ini berhasil menjadi pembalap yang sukses menorehkan waktu tercepat dalam FP2.

Catatan waktu 1:30,640 detik milik Lorenzo menjadi catatan waktu terbaik dari semua pembalap yang mengikuti FP2. Ia juga mengaku sangat mengharapkan tren baik ini akan berlanjut pada kualifikasi supaya pada hari H balapan ia akan mendapatkan posisi yang baik.

Seperti yang kita tahu, bahwa beberapa waktu yang lalu Lorenxzo sempat menyampaikan bahwa ia akan membantu rekan satu timnya yakni Dovizioso untuk dapat meraih hasil positif pada balapan terakhir di musim ini. Dovi sendiri saat ini berada di peringkat ke dua klasemen dan akan bersaing dengan Marquez untuk memperebutkan Titel Juara Dunia musim ini.

“Saya berusaha kencang agar bisa hasilkan kualitas kemampuan motor meski masih ada beberapa kelemahan, kecepatan motor juga mantap dengan penggunaan ban kompon medium dan juga kompon lunak.”

“Valencia merupakan sirkuit yang sangat saya sukai, saya juga raih hasil bagus tahun lalu dan kita harus melanjutkan hasil seperti ini seperti apa yang diraih hari ini,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *