Jawaban Toyota Terkait Avanza Anyar

Rasoolway.com – Sampai saat ini, kepopuleran Toyota Avanza mulai tergerus oleh para kompetitornya. Bahkan, jika tahun tahun sebelumnya Avanza selalu memimpin dalam daftar penjualan produk MPV di Indonesia, tahun ini Avanza mulai dapat dikalahkan oleh Mitsubishi Xpander.

Terkait dengan hal ini, akhirnya banyak pihak yang berharap supaya pihak Toyota segera menghadirkan produk Avanza terbaru, supaya Avanza kembali menjadi primadona di kalangan pecinta otomotif di tanah air.

Menanggapi hal ini, Fransiscus Soerjopranoto, selaku Executive General Manager PT TAM memberikan isyarat supaya masyarakat lebih sabar menunggu terkait dengan Avanza terbaru. Terlepas dari itu semua, pria tersebut enggan untuk berbicara teralu banyak.

“Tinggal kalian tunggu saja, maunya gimana,” ujarnya kepada wartawan, di Jakarta.

Berdasarkan pernyataan yang disampaikan oleh Soerjo, ada kemungkinan bahwa Toyota memang segera meluncurkan produk Avanza terbaru tersebut, namun hal ini juga masih belum jelas karena memang pria tersebut belum mau buka suara.

“Kalau di bilang tahu ya tahu, tapi saya tidak bisa ngomong. Apakah ada kejutan baru nanti untuk modelnya. Sekarang kan ada Avanza dan Veloz, lihat saja nanti,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *