Jelang Bergulirnya MotoGP 2018 Lorenzo Pilih Jaga Kebugaran Fisik

Rasoolway.com – Kompetisi balap kelas tertinggi, MotoGP 2018, memang tidak lama lagi akan segera digelar. Terkait dengan hal ini, para pembalap yang akan mengikuti kejuaraan tersebut tentu saja saat ini sedang gencar-gencarnya untuk mempersiapkan diri.
Hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh pembalap dari tim Ducati, Jorge Lorenzo. Menurut pembalap tersebut, saat ini dirinya lebih memilih untuk menjaga kebugaran fisiknya. Hal ini salah satunya ia lakukan dengan cara melakukan aktifitas fisik seperti bersepeda dan fitnes.

Lorenzo sendiri mengakui bahwa sampai saat ini diringya belum begitu menguasai kuda besinya. Namun, meski demikian ia akan terus berusaha, serta bekerja keras untuk dapat meraih hasil positif dalam ajang balap MotoGP 2018 ini.

“Saya hampir terobsesi untuk bisa menang bersama Ducati. Desmosedici GP18 adalah motor pemenang dan itu sudah dibuktikan Andrea Dovizioso di musim lalu dan pramusim,” kata Lorenzo seperti dikutip dari Marca.

“Ketika kita mendapatkan hasil yang kita semua harapkan, maka kita akan menikmati lebih intens lagi. Jika saya mempelajari teknik yang benar, kita dapat memenangkan banyak balapan dan menambahkan gelar juara dunia. Intinya, ini merupakan motor yang spesial dan saya belum sepenuhnya memahami,” ujarnya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *