Kapan Honda Hadirkan HR-V Terbaru?

Rasoolway.com – Sampai saat ini, Honda HR-V yang dipasarkan di Indonesia masih sama persis dengan kendaraan tersebut saat awal kedatangannya 2015 lalu. Padahal, ternyata sebenarnya di negara asalnya, Jepang, kendaraan tersebut telah dilakukan beberapa pembaruan.

Terkait dengan hal ini, ada kabar yang menyebutkan bahwa pihak Yamaha Indonesia saat ini masih belum kepikiran untuk menghadirkan kendaraan versi terbaru dari Honda HR-V. Hal ini seperti yang telah disampaikan oleh Jonfis Fandy, selaku Direktur Pemasaran dan Pelayanan Purna Jual HPM.

“Belum, belum. Ditunggu saja,” kata Jonfis kepada wartawan, Jumat 16 Februari 2018.

Pria tersebut juga menyampaikan bahwa demi menyesuaikan dengan kebutuhan dari para konsumen tanah air, tentunya harus dilakukan banyak perubahan pada bagian luar maupun dalam kendaraan tersebut. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan yang membuat mereka belum kepikiran untuk menghadirkan kendaraan tersebut.

“Macam-macam, kadang hanya ada penambahan di eksterior, interior, kadang-kadang juga penambahan fitur, atau ukuran velg. Kadang juga mengubah audio system, nambah tenaga, atau buat jadi lebih irit,” kata dia.

“Produk baru ditunggu saja,” kata dia.

Sebagai informasi, bahwa HR-V merupakan salah satu produk dari Honda yang berada dalam segmen SUV.

Pihak Honda juga nampaknya cukup santai saat menggarap produk ini. Mereka juga sepertinya tak terlalu khawatir jika Toyota terlebih dahulu menghadirkan produk terbarunya, yakni C-HR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *